Halal Sakura, Restauran Halal di Tokyo Khas Jepang dan Uyghur, Patut dicoba, Lho!


Halal Sakura,  salah satu restauran halal yang ada di Tokyo, bisa jadi tempat makan tujuan, lho, ketika berwisata ke Tokyo!  Restauran yang pemiliknya berasal dari Uyghur ini menyediakan masakan khas Uyghur dan Jepang, wow, patut dicoba, nih!

Halal Sakura, Restauran Uyghur  dan Jepang, yang 100% Halal!


Halal Sakura, Restauran Halal 100% di Tokyo, Jepang

Untuk mencapai Halal Sakura, hanya memerlukan waktu 36 menit dari Bandara Narita,  Tidak usah bingung, karena hanya memerlukan waktu 6 menit dari Stasiun Nippori {Tokyo} dan 4 menit dari Uguisudani dengan berjalan kaki!

Peta Halal Sakura bisa dilihat di  link  https://www.halalgourmet.jp/restaurant/195236#map-area

Halal Sakura Menyediakan Masakan Khas Jepang dan Uyghur

Halal Sakura, Menyediakan Masakan Jepang dan Uyghur


Restauran ini sangat bersih dan nyaman untuk makan dan juga nyaman untuk mengobrol, lho!  Yang paling oke dari restauran ini adalah harga, rasa dan menu sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.  Highly recommended, bukan hanya untuk muslim, bahkan untuk non-muslim!

Karena pemiliknya,  Ablat Abliz serta sebagian besar karyawannya berasal dari Muslim Uyghur, Cina, maka selain menyediakan masakan Jepang, restauran ini juga menyediakan masakan Uyghur!  Halal Sakura juga mendapatkan sertifikasi Halal dari Nippon Asia Halal Association (NAHA), lho, bukan hanya sebutan halal! Hal ini, karena pemilik Halal Sakura ingin para muslim makan dengan aman dan nyaman, tidak ragu akan kehalaln makanan yang tersedia di restauran ini.

Apa saja, sih, contoh masakan yang tersedia di Halal Sakura?

1. Lamb Shabu-Shabu, masakan khas Uyghur (3280 yen)

Lamb Shabu-Shabu, Masakan Khas Uyghur

Masakan Uyghur ini harus dicoba, lho, masakan yang sangat empuk, berkuah, dan lezat. 

2. Ramen (980 yen)

Ramen, Masakan Khas Jepang di Halal Sakura

3. Teishoku (1000 yen)

Teishoku, Masakan Khas Jepang di Halal Aakura

Dari foto-fotonya bisa tergambar enak dan lezatnya makanan di Halal Sakura ini, belum lagi makanan dan minuman lainnya.  Tak sabar rasanya untuk mencicipi, ahh ingin cepat-cepat ke Tokyo, Jepang. O, iya Restauran ini buka dari pukul 11 siang sampai pukul 11 malam, ya....

Halal Sakura Selalu Melakukan Evaluasi Terhadap Kualitas Rasa dan Pelayanan


Ablat Abliz selalu melakukan evaluasi terhadap makanan atau pun pelayanan di restaurannya, agar selalu memenuhi harapan pelanggannya.


Pemilik Halal Sakura selalu melakukan evaluasi terhadap kualitas makanan atau pun pelayanan resto-nya

Bagi yang berkunjung Ke Tokyo, Jepang dan ingin mencari restauran halal, masakannya enak, dan nyaman tempatnya, yuk, ke Halal Sakura!







14 comments:

  1. Wah noted dulu deh. Semoga bisa jalan-jalan ke Jepang satu hari nanti, aamiin ☺

    ReplyDelete
  2. Recommended ya mbak. Resto halal bikin hati tenang ketika menikmati makanannya.

    ReplyDelete
  3. amazing, jadi nggak perlu waswas kalau makan ya

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah.. semoga semakin banyak restoran halal

    ReplyDelete
  5. Adanya makanan halal benar-benar membuat kita sebagai muslim menjadi lebih nyaman dan tenang saat traveling. Alhamdulillah. Makasih infonya Mbak.

    ReplyDelete
  6. Makanan emang hal yang paling was was ya kalo ke negara orang. Karna kita belum tau itu halal atau gak. Seneng jadi punya list resto halal d tokyo, semoga segera bisa jalan-jalan juga k sana. Amin.

    ReplyDelete
  7. Wah enaknya kalau dekat dari beberapa bandara ya. Pengalaman dulu waktu suami ke Jepang cerita sampai menempuh jarak jauh demi mencari makanan halal. Noted deh semoga nanti bisa main juga ke Tokyo :)

    ReplyDelete
  8. MasyaaAllah ada restoran halal segede ini di Jepang..! Kenala saya jd terharu yaa.. Ya sebagai umat muslim sy merasa senang artinya kebutuhan kita utk makanan halal di negeri minoritas muslim ini terakomodir dg baik. alhamdulillah... Moga makin banyak resto halal lai nya di Jepang

    ReplyDelete
  9. Aku sempat khawatir tiap kali pengen ke luar negeri. Salah satunya ya status makanan halalnya. Noted artikelnya. Next mungkin bisa jadi rekomendasi klo beneran ke sana.

    ReplyDelete
  10. aduuh aku ngiler liat Teishoku nya hehehe

    ReplyDelete
  11. Masya Allah,, klo begini jadi aman buat kita yang muslim klo ke luar negeri,, makan jadi tenang karena udah ada lebel halal.

    ReplyDelete
  12. Uyghur itu bisa dikunjungi wisatawan asing mbak? Aku kebayangnya yang camp muslim dengan wilayah yang terisolir dari mana-mana coba.

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah kalau restaurant halal ini mudah ditemui di sana, ya, membantu sekali para wisatawan muslim apalagi dekat dari Bandara.

    ReplyDelete
  14. So kalau ada kesempatan ke Jepang nggak perlu pusing-pusing lagi nih cari Restauran Halal karena ada Sakura Halal ini yang bisa jadi referensi. Apalagi menunya juga kelihatan enak-enak, berasa pengen icip deh. Hehe

    ReplyDelete