Residential Nashville di Kota Wisata, Hunian Modern yang Menyenangkan

Friends, apakah saat ini kalian sedang galau mencari rumah idaman bagi keluarga?  Apakah kalian mencari perumahan yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman? Kalau iya, maka Residential Nashvilee di Kota Wisata merupakan jawabannya.  Residential ini merupakan perumahan yang tepat bagi kehidupan urban tropis di masa depan.


Dengan moto 'The Magnificent Living', diharapkan penghuninya akan merasakan kehidupan modern yang menyenangkan.  Residential ini berada di Kota Wisata, sebuah Central Bussines District atau Pusat Wilayah Bisnis di daerah Cibubur yang memiliki luas 750 ha.  Sebuah wilayah yang sudah memiliki fasilitas yang lengkap bagi penghuninya, dan terus akan berkembang dengan pengembangan transportasi.

Residential ini mempunyai 5 tipe, yaitu tipe 100, 129, 137, 166, dan tipe 220.   Berikut ini denah Residential Nashville dengan tipe 100 dengan penjelasannya:

Denah Residential Nashville
Denah Residential Nashville Tipe 100
Lantai bawah terdiri dari kamar, ruang tamu, ruang makan, ruang dapur, toilet, garasi dan taman depan, serta taman belakang.

Sedangkan lantai atas terdiri dari  2 buah kamar dan toilet.  Cukup nyaman, bukan, buat keluarga kecil?

Nah, apa saja spesifikasi bangunan dari Nashville tipe ini?  Spesifikasi bangunan dari tipe ini, yaitu
1. Pondasi merupakan tiang pancang
2. Lantai utama terdiri dari Homogenous Tile
3. Dinding terbuat dari batu bata yang diberikan plester dan aci
4. Penyelesaian cat dinding dengan menggunakan merk Jotun atau Mowilex
5. Kusen menggunakan aluminium, seperti YKK 
6. Daun Pintu Utama menggunakan solid panel atau Fullcore Engineering Door
7. Daun pintu dalam menggunakan Honeycomb Engineering Door and Aluminium
8. Plafon menggunakan gypsum
9. Atap menggunakan atap baja ringan
10. Penutup atap menggunakan genteng beton
11. Sanitair menggunakan body keramik, seperti America Standard
12. Air menggunakan PDAM
13. Listrik antara 2200-3500-4400 VA
14. Garasi terdiri dari kombinasi Granit Sikat dan keramik

Kalau diatas adalah informasi denah Residential Nashville tipe 100, penasaran, kan dengan tampilannya? Supaya terpenuhi rasa ingin tahunya, dibawah ini kita dapat melihat rumah contoh Nashville, lho!

Rumah Contoh Nashville


Nah, foto diatas adalah rumah contoh Nashville, dengan hiasan taman depan.  Sayapun ikut mejeng di depan rumah cantik ini.  Iya, cantik apalagi lihat ke dalamnya, pasti deh ingin cepat-cepat punya rumah ini.

Kamar Cantik Nashville

Untuk Nashville tipe 100, memiliki 3 kamar, 1 kamar di lantai bawah dan 2 kamar lantai atas.  Melihat kamar-kamar yang sudah ditata cantik, tentunya pengen cepat-cepat memiliki rumah ini, Friends! Modern dan menyenangkan!


 Kamar-kamarnya sudah indah dan cantik, bagaimana ya dengan ruang makan dan dapurnya?  Wow, semakin segera ingin memiliki deh! 

Fasilitas yang dapat diakses penghuni Residential Nashville di Kota Wisata

Wait....tadi kan sudah dibahas tentang fasilitas.  Yuk, kita cari tahu fasilitas yang ada di Kota Wisata!  Nah, dibawah ini ada gambar denah masterplan Kota Wisata, Cibubur.

Masterplan Kota Wisata
Denah Masterplan Kota Wisata
Fasilitas yang dapat diakses oleh penghuni Residential Nashville di Kota Wisata, antara lain:
1. Tempat ibadah, antara lain Masjid Jami' Darussalam, Gereja Maria Bunda Segala Bangsa
2. Tempat berbelanja, Fresh Market (pasar tradisional), Hero Supermarket, dan berbagai mini market.
3. Jasa, antara lain servis kendaraan, reflexiologi.
4. Pendidikan, terdapat Sekolah Islam Fajar Hidayah, sekolah Katolik BHK, Sekolah Islam Al-Azhar, BPK Penabur, dan lain-lain.
5. Bank dan ATM, berbagai tempat berburu kuliner, sports club, dan lain-lain, lengkap, bukan?

O, iya saat ini sedang dalam proses pembangunan tol Cimanggis Cibitung, lho, yang akan lebih mempercepat akses ke Kota Wisata!

Friends, demikianlah tampilan serta fasilitas yang dapat diakses oleh penghuni Residential Nashville di Kota Wisata.  Penasaran?  Segera saja hubungi kantor pemasaran Kota Wisata Cibubur di 08128315050 sebelum kehabisan!








26 komentar:

  1. Waw hampir lengkap ya mba semuanya. Aku jadi pengen beli rumah di sana buat investasi wkwkwk. Aaaminnn ya Allah semoga nanti bisa investasi rumah

    BalasHapus
  2. Wah bakal lebih cepat nih karena ada pembangunan tol Cimanggis Cibitung , akses ke Kota Wisata nya.
    Ini beneran keren masterplannya , lengkap semua ada, komplit!!

    BalasHapus
  3. Uwow! Rumahnya cakep euy desainnya apalagi dengan 3 kamar tidur pas banget dengan kebutuhanku, #ehkode, haha... pensaran nih sama price listnya

    BalasHapus
  4. wah rumahnya keren ya mba heheh.. kapan aku punya rumah kayak gitu ya

    BalasHapus
  5. Rumahnya cakeeep bangeeet...apalagi dalemnya udah ditata sedemikian cantiknya. Fasikitas juga dipermudah. Makin lengkap deh, untuk menambah daya tarik konsumen.

    BalasHapus
  6. Bagus banget ya ini design rumahnya. Biasanya rumah gitu belum dibangun dapurnya. Ini dapurnya udah sisediakan. Ini sih namanya siap huni banget. Stategis pula.

    BalasHapus
  7. Hunian dengan lokasi strategis, wajib dilirik nih.
    Moga budget cukup, biar bisa lama ngeliriknya, terus pilih-pilih.
    Nice review mbak.
    Jadi mupeng.

    BalasHapus
  8. punya rumah tipe 220 di sana asyik kali yaaa. dekat dengan mana2, fasilitas jg lengkap. kedua ortu kami dari kedua belah pihak suka nginap buat nengok cucu, makanya pengennya punya rumah luas dg banyak kamar

    BalasHapus
  9. Kalau perumahan ada dekat dengan tempat ibadah makin membuat betah dan nyaman. Apalagi lokasinya strategis nih di kota wisata nan berkelas

    BalasHapus
  10. Rumah impian nih, selain designnya oke fasilitas didalam perumahannya juga lengkap ya, gak perlu jauh dan mecet macetan deh

    BalasHapus
  11. dengan design yang paripurna gini, mengisyaratkan kalo hunian bisa menjadi sangat sangat nyaman ya. Apalagi dekat dengan tempat wisata nih

    BalasHapus
  12. Kota Wisata ini gede banget, ya. Tetapi, asik juga kalau tinggal di sini. Kayaknya segala ada

    BalasHapus
  13. Wah, bagus ya tempatnya, dekat juga ke fasilitas umum. Kebayang
    Kota Wisata Cibubur yang luas.

    BalasHapus
  14. Wah Cibubur keren ya sekarang. Punya rumah di sana asyik nih mbak dekat tempat wisata

    BalasHapus
  15. hiyaaaa... ini komplek deket rumahku, anakku juga mau sekolah di kinderfield yang ada disitu emang bagus koq fasilitas kota wisata ini

    BalasHapus
  16. Kota Wisata Cibubur ya? bagus banget mbak desain rumahnya dan luas. Seneng itu rumah contohnya menyediakan minim 3 kamar tidur. Rumah impian banget hehe :D
    Fasilitas umumnya jg udah lumayan lengkap ya...

    BalasHapus
  17. Wah desain luar dalamnnya menarik banget mom. Fasilitasnya juga lengkap ya.

    BalasHapus
  18. Cibubur ini daerah yang bertumbuh dan berkembang terus yaa..
    Temanku juga rumah nya daerah Cibubur dan bahagianyaa...bisa menemukan perumahan dengan fasilitas yang lengkap begini...

    BalasHapus
  19. Waahh keren desainnya..

    Modern dan cantik..

    Fasilitasny bikin penghuni nyaman ya

    BalasHapus
  20. Ini Cibubur kalau dari rumah mamahku lumayan deket nih, aku sih emang lagi cari rumah yang dekat dengan mamahku. Mau coba lihat-lihat si Nashville ah, apalagi sekarang Cibubur sedang banyak tempat-tempat baru ya mbak.

    BalasHapus
  21. Asli mupeng banget deh dengan perumahannya tapi harganya lumayan mahal banget. Hanya saja daerah cibubur crowded banget ya.

    BalasHapus
  22. Wiwin | pratiwanggini.net20 Juli 2019 09.42

    Di Kota Wisata pasti huniannya keren-keren dan fasilitasnya lengkap. So pasti jadi incaran pencari hunian yang nyaman :)

    BalasHapus
  23. Kece banget ya rumahnya. Komplit pula isinya. Datang ke sini tinggal bawa badan deh. Apalagi fasilitas umum hugs lengkap.

    BalasHapus
  24. Waw, bagus2 ya mbak. Ya Allah, semoga ke depan aku bisa beli rumahku sendiri. Udah gatel aja nih pengen punya rumah sendiri, tapi belum kesampaian juga. Ini jadi pengingat untuk tetap nabung terus gak boleh boros2.

    BalasHapus
  25. Rumah yang nyaman bisa memberikan efek yang betah juga, perlu untuk dicoba ;D

    BalasHapus